Selasa, 02 September 2014

Untitled


Sisa hujan masih melekat basah di sepanjang Siliwangi.
Seperti lekang ingatan tentang mantan kekasih yang tak kunjung usai.
Aku sesekali memandangi argo taksi yang terus memacu.
Masih lumayan jauh dari tempat yang akan ku tuju.

Jalanan padat, kendaraan berdesakan saling ingin cepat sampai ke tempat tujuan.
Seperti pikiranku yang sesak diisi dua orang.
Memang bukan hal baik, memaksakan keinginan yang bertolak belakang dengan kenyataan.

Aku memutar-mutar ponsel di tangan kanan.
Rasanya cukup ragu dengan apa yang akan kulakukan.

"Bisa ke Mall Ciputra satu jam dari sekarang?"

"Emang pacarmu kemana?"

"Bisakah ndak usah bertanya?"

"Tinggal bilang aja kalau kamu rindu, nanti aku akan ke sana."

"Ada yang pengen aku omongin..."

"Tentang?"

"Aku rindu pacarku dan mulai lelah membohonginya hanya untuk mencuri waktu bersama denganmu..."

"....."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar